09/09/13

Sekwan Siapkan Anggaran Pelantikan Walikota Semarang



SEMARANG(MP)- Sekretariat DPRD Kota Semarang menyiapkan anggaran untuk pelantikan Walikota sebesar Rp 394 juta. Rencananya anggaran itu akan digunakan untuk acara seremoni saat Plt Walikota Hendrar Prihadi dilantik menjadi Walikota definitif pada 21 Oktober mandatang.
Plt Sekretaris Dewan, Amin Sutrisno, Jumat (6/9) mengatakan, anggaran yang telah disiapkan mencukupi jika pada saat pelantikan digelar pesta rakyat. Namun sampai sekarang belum ada koordinasi mengenai acara pelantikan, apakah nantinya akan digelar pesta rakyat seperti pelantikan Gubernur Jateng beberapa waktu lalu. “Pelaksanaan pesta rakyat dalam pelantikan tidak harus sama dengan yang berlangsung di tingkat Propinsi, karena penjamuan bagi masyarakat bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada,” jelas Amin.
Terkait gelaran tersebut, Sekwan sudah mempresiapkan sarana berupa gedung DPRD. Rencananya sebanyak 800 undangan akan disebar dengan mengundang Forum Muspida Jateng, Muspida Kota Semarang, tokoh masyarakat dan sejumlah wakil organisasi.(yusvikasari)
Dalam menjalankan tugasnya semua wartawan Muara Pos dibekali Surat Tuas dan ID Card serta namanya tercantum dalam Box Redaksi

Kisah Nyata

Sosok