06/09/13

Semua Optimis Menang

TEGAL(MP)- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal (Pilwalkot) 27 Oktober mendatang, sejumlah elemen masyarakat dari berbagai kalangan semakin ramai membicarakannya. Kian hari pembicaraan bernuansa politik semakin panas dan menarik untuk di simak.

Setelah batas akhir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota, suhu politik seakan antiklimak. Sejumlah tokoh yang selama ini bersemangat untuk maju sebagai calon G1 (walikota) dan G2 (wakil walikota) perlahan namun pasti berhenti berputar. Persaingan merebut ‘kursi paling empuk’ di kota bahari ini mengerucut pada empat (4) pasangan calon (paslon).

Diantaranya, Paslon incumbent H Ikmal Jaya, SE Ak-H Edy Suripno, SH (Ikmal-Uyip) yang diusung oleh PDI Perjuangan. Paslon Hj Siti Mashita Soeparno-HM Nursholeh, MMPd (Sitha-Kang Nur) yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan PPP. Paslon H Muhammad Jumadi, ST MM- Ir HM Wahyudi, MM (Jawara) yang diusung PKS, PAN dan PPRN serta Paslon Hendria Priatmana, SE-Hj Endang Sutarsih, SH yang di usung Partai Demokrat.

Langkah menuju kemenangan terus dilakukan masing-masing paslon dengan melancarkan politik tebar pesona, mencari simpati masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial ke seantero Kota Tegal. Termasuk dengan membentuk tim sukses atau tim pemenangan.

“Siapapun nanti yang dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Tegal lima tahun kedepan haruslah pro rakyat, dekat dengan rakyat  dan dicintai oleh rakyat. Mampu mengemban amanah dan mensejahterakan perekonomian rakyat,” tegas Yekti Sholichati (35) warga Margadana.(didik yuliyanto)
Dalam menjalankan tugasnya semua wartawan Muara Pos dibekali Surat Tuas dan ID Card serta namanya tercantum dalam Box Redaksi

Kisah Nyata

Sosok